Habis Selfie, Pemuda 20 Tahun Tertelan Ombak Pantai Semeti

Tribratanews.polri.go.id- Selong Blanak. musibah datang memang tidak ada yang bisa menerka. Siapa yang mengira hanya gara-gara kepincut ingin memiliki foto bagus seorang pemuda 20 tahun kini lenyap “Tertelan” ganasnya ombak Pantai Semeti, Desa Selong Blanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah pada Minggu (19/03).

Pencarian Dilakukan Oleh Personel Polri, Keluarga Korban dan Masyarakat Hingga Petang (19/03)
Pencarian Dilakukan Oleh Personel Polri, Keluarga Korban dan Masyarakat Hingga Petang (19/03)

Kejadian bermula saat Korban FR (20) beserta lima orang temannya berlibur di pantai semeti. Menikmati pemandangan sembari mengambil beberapa gambar (Selfie) membuat korban lupa akan keselamatan dirinya. Tepat pada pukul 14.30, saat hendak bergabung dengan teman-temannya tiba – tiba datang ombak besar yang menyeret FR hingga ke tengah laut.

Beberapa personel polisi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung diterjunkan untuk melakukan pencarian. Karena keterbatasan sarana dan prasarana yang ada ditambah lagi kondisi Pantai Semeti yang sedang pasang disertai ombak dan arus yang deras pencarian yang dilakukan selama kurang lebih 4 jam tidak juga membuahkan hasil. Kordinasi dengan pihak Badan Sar Nasional (Basarnas)pun dilakukan untuk menambah kekuatan.

“Sejak Pukul 15.00 hingga petang kami melakukan pencarian namun belum mendapatkan hasil, kami bersama keluarga sepakat untuk melanjutkan pencarian esok pagi dengan dibantu tim dari basarnas,” ujar Kapolsek Praya Barat AKP I Gede Ariadana.

Penulis & Publish : Rozian

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password