Saat Gatur, Bripka Syamsul Dan Brigpol Cahya Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas.

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, cepat tanggap dalam merespond setiap keluhan laporan dari warga merupakan kewajiban seorang anggota Polri. Baik saat sedang melaksanakan tugas atau kegiatan lainnya. Hal ini lah yang di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirotho Agung Bripka Syamsul bersama Brigadir Cahya Ningsih ketika melaksakan gatur pagi di Jl Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Dimana Kedua anggota tersebut mendapatkan informasi dari masyarkat bahwasanya ada laka tunggal didekat terminal baru Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Selanjutnya Bripka Syamsul bersama Brigadir Cahya bergegas menuju TKP, Jumat (18/03).

Tiba di TKP Jl Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang kedua petugas polisi tersebut langsung menolong pengendara yang telah tergeletak, selanjutnya dibawa kepinggir jalan agar tidak menggangu arus lalu lintas jalan. Diketahui pengendara yang mengalami laka tunggal tersebut mengunakan kendaraan sepeda motor merk Honda Vario yang dikendarai oleh Bpk Sukiran.
Demi mwngantisipasi keselamatan warga tersebut petugas langsung membawanya ke Puskesmas Rimbo Bujang II yang tidak jauh dari TKP untuk dilakukan pertolongan pertama. Korban mengalami mengalami luka ringan lecet pada bagian Kaki dan tangan pada bagian siku.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH melalui Bripka Syamsul pada Tribratanewspolri.go.id membenarkan ada laka lantas tersebut dan korban mengalami luka ringan.

“Benar ketika kami personil Polsek Rimbo Bujang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di Jl Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, mendapatkan informasi dari masyarkat. Selanjutnya kita langsung meluncur ke TKP dan melakukan pertolongan pertama,”papar Syamsul.

Penulis : Roy / Dian. SM
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password