Ops Lilin Candi 2016 : Personel Polres Klaten Siaga Antisipasi Kerawanan Obyek Wisata

Polda Jateng, Klaten – Personel Polres Klaten hingga Polsek Jajaran disiagakan selama Operasi Lilin Candi 2016 berlangsung hingga tahun baru mendatang.

Minggu (25/12/2016), Kabag Ops Polres Klaten Kompol Prayudha Widiatmoko mewakili Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis menegaskan saat apel siaga untuk memberikan keamanan diwilayah Klaten.

Pihaknya meminta bagi personel yang tidak pengamanan di gereja-gereja untuk memperkuat keamanan Mapolres. “Stand By perkuat keamanan Mapolres, sebagian disiapkan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan akan digeser,” jelasnya.

Seiring dengan libur panjang, Polres Klaten juga mengantisipasi kerawanan dari tindak kriminalitas maupun rawan kemacetan di berbagai obyek wisata di wilayah Klaten.

“Kami juga mengerahkan personel guna mengantisipasi kerawanan tersebut yang diperkirakan obyek wisata akan terpadati selama libur panjang,” tegas Kompol Prayudha.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan personel selalu waspada serta menjaga kesehatannya selama operasi berlangsung. “Pasang mata pasang telingga sehingga tingkat kerawanan bisa kita antisipasi,” pungkasnya.

(Humas Polres Klaten)

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password