Amankan Car Free Day, Ditpamobvit Polda Sulsel Operasikan Golf Car untuk Berpatroli

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Personel Ditpamobvit Polda Sulsel yang terdiri dari 4 Polwan dan 4 Polki melaksanakan Pengamanan kegiatan Car free day (CFD) pada hari minggu tanggal 19 Maret 2017 di anjungan pantai losari Makassar, dimana kegiatan ini berlangsung sejak pukul 06.00 s/d 10.00 Wita.

Giat pengamanan ini dilaksanakan oleh personel Ditpamobvit Polda sulsel setiap hari minggu di anjungan pantai losari Makassar dimana giat ini dipimpin oleh Kompol Sudaryanto, S.Sos Kanit 1 Subdit Wisata.

IMG_20170319_172138

Tampak Polwan Ditpamobvit  berpatroli menggunakan 1 unit kendaraan Golf Car untuk berkeliling di sekitar anjungan pantai losari dan ikut melaksanakan pengamanan salah satu pertunjukan Polisi Cilik dari Polres Barru yang berjumlah sekitar 25 orang

IMG_20170319_172228

Beberapa pengunjung CFD antusias melaksanakan foto bersama dengan Polwan Ditpamobvit di atas mobil Golf Car dan para Polwan dengan Ramah menyapa dan  berinteraksi dengan masyarakat yang ikut dalam kegiatan CFD agar tertib dan waspada akan tindak kejahatan yang terjadi seperti pencopetan.

Dalam melaksanakan pengamanan, personel Ditpamobvit selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi yang terlibat dalam pengamanan seperti TNI, Satpol PP dan Dinas perhubungan sehingga terjalin  kerjasama yang baik dan tercipta keamanan dan ketertiban pada giat tersebut

Dirpamobvit Polda Sulsel Kombespol J. Didiek Dwi Priantono,S.H. mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang telah melaksanakan CFD sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis: Humas Polda Sulsel 

Editor: Umi Fadilah

Publish : Humas Polda Sulsel 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password