Cukup Berbahaya, Kabel Listrik Melintang dan Halangi Jalur Kampak-Munjungan Trenggalek

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Sebuah kabel listrik PLN diketahui turun dan jatuh melintang di tengah jalan raya Kampak-Munjungan masuk Desa Ngadimulyo. Kabel listrik tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas Polsek Kampak Polres Trenggalek saat berpatroli keliling wilayah jajarannya.

Saat ditemukan, kabel listrik berwarna hitam seukuran ibu jari orang dewasa tersebut melintang dari atas hingga hampir menyentuh tanah. Belum diketahui penyebab kabel tersebut bisa turun seperti itu.

“Kabel itu dekat pemukiman penduduk, sangat membahayakan jika ada aliran listriknya”, ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek, Iptu Anwar, SH.

Iptu Anwar menerangkan, pihaknya telah menghubungi kantor PLN Trenggalek untuk segera dilakukan perbaikan. Karena cukup berbahaya bagi masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yang mungkin tidak mengetahui bahaya listrik.

Agar tidak membahayakan, petugas Polsek Kampak Polres Trenggalek dibantu warga setempat menyangga kabel tersebut dengan alat seadanya.

“Kami pinjam tangga bambu milik warga untuk menyangga sambil menunggu petugas dari PLN. Yang penting diamankan dulu”, tegas Iptu Anwar.

Penulis : Ady

Fotografer : Humas Polsek Kampak

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password