Kolam Wudhu Disulap Brigadir Teguh Jadi Seperti Ini

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Tanggung Jawab menjadi Bhabinkamtibmas dalam menjaga stabilitas keamanan desa binaannya menjadi tugas mulia, pendekatan secara masif juga harus dilakukan.

Seperti halnya yang dilakukan Brigadir Teguh di desa Lok Batu kecamatan Batumandi pada hari Minggu (19/3/2017), pendekatan terhadap warga yang dilakukannya melalui bidang keagamaan dengan menyerahkan bantuan renovasi tempat wudhu langgar Darunnajihin rt.1 desa Lokbatu kec. Batumandi kepada kepala desa lokbatu bapak Ruspandi dan kepala pengurus langgar bapak Sabriansyah.

Sebelumnya, Brigadir teguh yang melihat kolam wudhu ukuran 3×2 meter dengan kondisi yang sudah mulai rusak membuat hatinya tersentuh. dengan menyisihkan uang gajinya, Dia berusaha merenovasi ¬†tempat wudhu tersebut.

IMG-20170319-WA0003

“Hampir 1 bulan pengerjaan tempat wudhu ini dengan gotong royong masyarakat, akhirnya hari ini dapat dirasakan manfaatnya bersama”.ungkap Brigadir Teguh

Dengan adanya bantuan ini warga setempat sangat berterimakasih kepda bhabinkamtibmas dan kepolisian setempat khususnya polres Balangan dan dapat dilanjutkan ditempat lain.

“Bantuan ini sangat terasa manfaatnya bagi warga desa Lokbatu, Semoga bantuan ini menjadi sumber Amal kebaikan buat bapak Teguh” ucap Sabriansyah.

Penulis, Publish : Lois Adi

Editor. : Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password