Pengamanan Kedatangan Paslon Pilkada Dki Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kapolsek kawasan sunda kelapa KOMPOL LINDANG LUMBAN TUNGKUP NAINGGOLAN melaksanakan pengamanan kegiatan Cagub Dki Anis Baswedan yang menghadiri undangan tokoh masyarakat pelabuhan sunda kelapa, minggu 19-3-2017.

kedatangan Cagub DKI Jakarta Paslon No. urut 3 Bpk. ANIES BASWEDAN – SANDIAGA UNO ke Ballroom Resto Marina Batavia Pelabuhan Sunda Kelapa,bertemu dengan Bpk.KAMILUDIN selaku Forum Tokoh Sunda Kelapa Jakarta Utara yang mengundang Paslon No. urut 3 Bpk. ANIES BASWEDAN – SANDIAGA UNO untuk menghadiri acara Doa Bersama dan Merajut Asa Warga DKI Jakarta utara di Resto Marina Batavia..

Personil polsek sunda kelapa mengisi penempatan ploting pam rute dan pam objek keresto marina Batavia sesuai amanat Kapoldek karena yang menghadiri acara ini sekitar kurang lebih 500 Tamu undangan Paslon No. urut 3 Bpk. ANIES BASWEDAN selaku Pemilik Perusahaan PT. Lobo Artha Pratama .

Peran bhabinkamtibmas juga sangat penting mengingat banyak Ibu Ibu yang membawah anak kecil bhabinkamtibmas menghimbau untuk menjaga anaknya dan jangan sampai terlepas dari pengawasan, waspadai juga orang yang memberikan sesuatu dalam bentuk minuman atau makanan karena tidak menutup kemungkin banyak oknum tidak bertanggung jawab melakukan hal yang tidak di inginkan.”Ujar Kapolsek”.

Masyarakat yang ikut doa bersama merajut asa warga dki jakarta utara dalam hal ini diharapkan agar tetap menjaga keselamatan, ketertiban dan keamanan demi terciptanya kelancaran jalannya doa bersama yang di hadiri pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur tersebut.

Penulis   : Harun Arrasyid

Editor     : Umi Fadilah

publish   : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password