Kebakaran Ruang Bag Ops Polres Metro Jakarta Timur Berhasil Dipadamkan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Jakarta Timur, Minggu (19/3/2017) sekira pukul 13.50 wib telah terjadi Kebakaran di Mapolres Metro Jakarta Timur, tepatnya lokasi kebakaran berada di Lantai 3 ruang Bag Ops berhasil dipadamkan.

Menurut keterangan Saksi Ibu Yuli (54 th), pada saat akan naik ke lantai 4 sat narkoba dari bawah parkir lapangan Apel terlihat asap dari lantai 3 kemudian berlari menyampaikan kebakaran tersebut ke Penjagaan dan Operator.

Kemudian Operator Bripka Aditya setelah diberitahukan adanya kebakaran oleh Saksi Ibu Yuli langsung mengecek Lokasi lantai 3 dan melakukan koordinasi Personil yang Piket dimasing-masing Satker selanjutnya menghubungi pihak DPK (Dinas Pemadam Kebakaran).

Sekira pukul 14.08 wib tiba 4 (empat) Unit DPK menuju TKP Mapolres Metro Jaktim untuk selanjutnya melakukan upaya pemadaman di Lantai 3, Ruang Bagops, namun saat petugas DPK tiba api sudah dipadamkan oleh Personil Polres Metro Jaktim dengan menggunakan alat pemadam yg berada di masing – masing lantai.

Selanjutnya petugas DPK datang hanya mengecek titik api kemudian menggunakan Blower penyedot asap untuk menetralisir/menghilangkan asap yg berada disekitar lantai 3, titik api diduga berasal dari Konsleting Kabel Colokan listrik menuju Komputer di Ruang Staf Bagops.

Setelah seluruh situasi baik api maupun asap disekitar lantai 3 sudah bersih tidak ada api maupun asap. Kemudian Kapolres Metro Jakarta Timur melakukan Konferensi Pers didepan Wartawan sehubungan kejadian dimaksud.

Penulis : danielldt

Editor : Umi Fadilah

Publish : danielldt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password