Polsek Purwojati Banyumas Kerja Bhakti bersama Warga Gropyok Tikus

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwojati – Kanit Sabhara Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Slamet Subagyo bersama anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit A dan 3 (tiga) anggota Sabhara melaksanakan kegiatan gropyok tikus di Grumbul Bantarmangu Desa Purwojati Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Sabtu (18-3-2017).

Bersama dengan anggota Koramil Purwojati dan kelompok Tani Duren Jaya Grumbul Bantarmangu Desa Purwojati, Kanit Sabhara Polsek Purwojati Aiptu Slamat Subagyo dan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit A dan 3 (tiga) anggota Sabhara serta warga masyarakat Grumbul Bantarmangu melaksanakan giat gropyok tikus yang selama ini telah meresahkan petani dengan merusak tanaman padi sehingga banyak petani yang dalam panen tidak seperti yang diharapkan dan tidak seperti masa panen yang dulu dikarenakan hama tikus.

Warga masyarakat dan yang tergabung dalam kelompok Tani Duren Jaya sangat antusias dengan dibantu anggota Polsek Purwojati dalam kegiatan gropyok tikus sehingga hasil yang didapat sangat memuaskan dan diharapkan kedepan masa tanam padi dan panen akan lebih baik sesuai harapan para petani dengan dibasminya hama tikus.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password