Melaju di Lajur Berlawanan, Terkapar di Aspal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota –
Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Protokol Kota Kediri tepatnya di Jalan Pemuda, Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota, Kota Kediri.

Kecelakaan antara dua kendaraan motor ini terjadi kemarin siang (15/3). Antara pengemudi Subagio Kurniawan, 62, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota dengan Patemi, 48, warga Desa Baye, Kecamatan Kayen Kidul. Akibat kecelakaan ini, kedua korban dilarikan ke RS Bhayangkara karena mengalami luka-luka.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.30. Bermula ketika motor Suzuki Shogun AG 2530 JA yang dikemudikan Patemi melaju kencang dari arah utara ke selatan.

Saat mendekati tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba karena kurang konsentrasi tiba-tiba Patemi mengendarai motornya terlalu ke kanan hingga ke lajur berlawanan.

Nahas saat bersamaan melaju motor Kawasaki Kaze R Nopol AG 5587 AF yang dikemudikan Subagio dari arah selatan ke utara. “Karena saling tidak bisa menghindar, terjadi kecelakaan itu,” terang Kanitlaka Lantas Polres Kediri Kota Iptu Arif Efendi.

Akibat kencangnya tabrakan itu, Patemi dan Subagio terpental hingga terkapar di aspal. Mengetahui hal itu, warga sekitar langsung mengevakuasi ke pinggir jalan dan melaporkan kejadian ini ke polisi.

Polisi yang datang dibantu warga  membawa keduanya ke RS Bhayangkara. Karena keduanya mengalami luka-luka. Terlebih Subagio yang mengalami patah kaki. “Keadaan keduanya semakin membaik dalam penanganan medis,” ungkap polisi berpangkat balok dua di pundaknya.

Sampai kemarin siang, polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut. Selain telah melakukan olah tempat kejadian perkara, pihaknya juga telah menanyai beberapa saksi yang melihat kecelakaan itu.

Guna proses penyelidikan, polisi juga telah menyita dua kendaraan yang rusak parah pada bodi depan dan roda depan yang penyok sebagai barang bukti. “Kasus ini masih dalam penyelidikan kami,” tegas Arif.

Penulis : PID polres Kdr Kota
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password