Babinkamtibmas Polsek Baturaden Banyumas Hadiri Pertemuan Linmas dengan Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Baturaden – Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Kemutug Lor Aiptu Al Habib menghadiri pertemuan rutin Linmas Desa Kemutug Lor Kec. Baturaden Banyumas dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa tersebut, Jum’at (17/3-2017).

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Kemutug Lor Bapak Sarwono, Bhabinkamtibmas Polsek Baturraden Aiptu Al Habib dan Babinsa Koramil Baturraden serta 30 orang Linmas desa setempat.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Al Habib menyampaikan agar para Linmas ikut serta membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, sehingga bisa mencegah gangguan keamanan dan menekan pelanggaran hukum di desa binaanya.

Selain pesan kamtibmas Aiptu Al Habib juga mensosialisasikan penerimaan anggota Polri yang telah dibuka mulai tanggal 14 Maret sampai 15 April 2017 untuk nenarik minat/animo masyarakat untuk menjadi anggota Polri. Dan dihimbau kepada Linmas yang hadir untuk menyampaikan informasi ini kepada masyarakat dengan membagikan brosur sebagai persyaratan pendaftaran calon Taruna Akpol, calon Polisi SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana), Brigadir dan Tamtama.

“Proses seleksi menjadi Polri dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel, humanis serta clear and clean menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya, serta tidak dipungut biaya.”, pungkas Aiptu AL Habib.

Penulis : Faizin Humas Polsek Baturaden

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password