Polsek Purwokerto Barat Banyumas Kerja Bakti bersama Forkompinkec Wujudkan Adipura

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwokerto Barat – Guna mempercepat tercapainya kepercayaan masyarakat.  Existensi dan peran serta Polri ditengah masyarakat harus semakin ditingkatkan. Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai aktifitas.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H yang didampingi Forkopinkec Purwokerto Barat pada acara kerja bakti bersama bersih-bersih, Jumat (17/3-2017).

Kerja bakti yang dilakukan dibeberapa tempat meliputi Pasar Manis, Pasar Pon, Patung Pangsar Jendral Sudirman dan Hutan Kota dengan tujuan mempersiapkan menghadapi penilaian Adipura Kencana yang akan dilakukan pada bulan Maret ini.

WhatsApp Image 2017-03-16 at 21.04.00
“Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut kebijakan Kapolri Promoter ke 11 Quick Win Polri yang dilaksanakan bersama Polsek, Koramil, Linmas, Damkar serta unsur instansi lainnya.”, ungkap Kapolsek.

Secara terpisah Kanit Binmas Polsek Purwokerto Barat Ipda Siti Nurhayati menyebutkan pihaknya bersama Babinkamtibmas akan selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat dan siap memberikan pendampingan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan.

Lebih lanjut Kapolsek Purwokerto Barat meminta masyarakat agar tidak ragu lagi dan berani melaporkan setiap ada permasalah yang terjadi kepada Polri.

Penulis : Polsek Pwt Barat

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password