Tarik Animo Masyarakat, Polres Banyumas Sosialisasi Penerimaan Polri di Pasar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk menarik animo masyarakat terkait dengan penerimaan Polri TA 2017, Polres Banyumas “blusukan” ke Pasar Manis sosialisasikan Penerimaan Polri yang telah dibuka pendaftaranya kepada para penjual dan pengunjung pasar, Jumat (17/3/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I. K., M.Hum melalui Kabag Sumda Polres Banyumas Kompol Edhy Purwanto, SH.MH mengatakan Polres Banyumas berupaya menarik animo masyarakat dalam Penerimaan Polri dengan cara mensosialisasikan diberbagai tempat dan seluruh elemen masyarakat.

“Tak hanya sosiliasasi di Sekolah-sekolah, kami berupaya mensosialisasikan di berbagai tempat keramaian massa seperti Pasar, pusat perbelanjaan, perkantoran, tempat wisata dan tempat-tempat lain yang banyak dikunjungi masyarakat,” ungkap Kabag Sumda.

Menurut Kompol Edhy, dengan diadakannya sosialisasi di berbagai tempat tersebut, diharapkan peminat untuk menjadi anggota Polri bertambah banyak, serta dapat menyaring calon anggota Polri yang berkualitas akan semakin membaik bagi regenerasi Polri kedepan.

“Harapan kami semakin banyak calon anggota Polri yang mendaftar maka semakin banyak pula potensi kuota calon anggota Polri yang berkualitas khususnya dari Banyumas,” pungkasnya.

Penulis : Bagus Arum

Fotografer : Trijanto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password