Malam Panggung Prajurit Bhayangkara, Kapolresta Bandar Lampung Tegaskan Untuk Kesederhanaan

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Jajaran Kepolisian resor kota Bandar Lampung menggelar acara malam panggung prajurit Bhayangkara yang diselenggarakan di Joglo Mapolresta, pada 18/3 pukul 20.30 wib.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan soliditas keluarga besar Polresta Bandar Lampung. Acara dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si dan Wakapolresta AKBP Bobby P Marpaung, serta para pejabat utama, para Kapolsek, Perwira dan Anggota serta Bhayangkari.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Kapolresta Bandar Lampung, kemudian ramah tamah dan dilanjutkan dengan acara hiburan.
“Semangat ya rekan-rekan. Tambah kompak, tambah bersatu, tambah berhasil. Kita di Polresta Bandar Lampung itu tidak memandang fungsi. kita semua adalah keluarga besar. mudah-mudahan kita kedepan akan lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas.” Ucap Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si saat membuka acara.

Masih lanjut Kapolresta, disini menegaskan Kesederhanaan. “bukan waktunya kita keluarga Kepolisian untuk bangga dengan suatu kemewahan. Kalau itu terus kita lakukan akan merasa capek hati. Capek hati karena berlomba-lomba menampilkan kemewahan hanya untuk update status.” imbuhnya. *)

Penulis & Publish : Wahyudi
Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password