Polisi Memberikan Sembako Kepada Warga Pasca Pertikaan Antar Kelompok di Tembapura

tribratanews.polri.go.id- Polda Papua. Pasca bentrok antar kelompok di Tembagapura, Kapolsek membantu warga memberikan bantuan sembako, Sabtu (18/03/2017) kepada kelompok masyarakat

Sebelumnya Kapolsek Tembagapura AKP Hasmulyadi membentuk tim (personel) yang akan melaksanakan tugas di Kampung Banti dan Opitawak Pasca Konflik. dalam arahannya Kapolsek menjelaskan kepada tim apabila menemukan masyarakat yang masih membawah anak panah dan busur agar di himbau untuk menyimpannya, berikan pengertian kepada mereka bahwa konflik sudah selesai.

Tim yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Ignatius Barisare bersama, di kampung Opitawak Kanit Binmas memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga sebanyak 40 karung.

Baca juga : Polsek Tembagapura Belanjakan Kebutuhan Warga

Kapolsek Tembagapura mengatakan “kami memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 40 karung beras kepada warga, warga masih mengalami kesulitan dan masih merasa takut untuk ke pasar, sehingga kami memberikan bantuan kepada mereka” kata Kapolsek.

Diketahui saat ini situasi di Tembagapura sudah kondusif, beberapa waktu yang lalu memang terjadi pertikaian antar kelompok yaitu kelompok Banti 2 dengan kelompok Opitawak.

Penulis : Sosra WTD/Hempy
Editor   : Umi Fadilah

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password