NATAL 2016 DI PURBALINGGA : Polisi Jamin Keamanan Purbalingga Dalam Perayaan Natal

img-20161225-wa0010

Polda Jateng – Kepala Kepolisian Sektor Kemangkon Resor Purbalingga AKP Siswanto, S.IP. bersama anggota, melakukan patroli dan cek gereja yang ada di wilayahnya, Sabtu (24/12/16) malam.

Patroli dengan sasaran gereja dalam rangka cek petugas pengamanan yang ada di gereja wilayah Kecamatan Kemangkon. Selain itu untuk memastikan situasi di gereja yang akan digunakan untuk perayaan Natal dalam keadaan aman.

Adapun Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Kemangkon berjumlah 5 gereja. Lima gereja tersebut antara lain Gereja Kristen Jawa Pepathan di Desa Toyareka, Gereja Kristen Jawa Pepathan di Desa Muntang, Gereja Santo Yosep di Desa Kalialang, Gereja Santo Fransiscua di Desa Kedungbenda dan Gereja Bethel Taburnakel di Desa Kedunglegok

Pada kesempatan itu juga Kapolsek juga memberikan pesan kepada petugas pengamanan yang ada di gereja untuk waspada saat melaksanakan tugas. Awasi lingkungan sekitar untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan.

”Lakukan pengamanan dengan baik serta pantau situasi lingkungan untuk memastikan keamanan gereja. Hal ini untuk memberi rasa aman kepada jamaat saat melaksanakan ibadahnya di gereja dalam perayaan Natal,” pesan kapolsek.

( Humas Polres Purbalingga )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password