Jaga Kebugaran, Kapolres Sidrap Gowes Bersama Kapolda Sulsel Sejauh 60 KM

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengikuti gowes bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono, Gowes sejauh 60 Km tersebut juga diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Sulsel, Start di Hotel Clarion Makasssar selanjutnya Finish di Kawasan Wisata Malino Kabupaten Gowa Sulsel, Sabtu (18/3) Pagi.

Kapolda bersama rombongan mulai start sekitar pukul 06.30 WITA, Dalam rombongan, juga hadir seluruh kasatwil termasuk Kapolres Sidrap.

Kegiatan yang bertajuk “Gowes Bersama Dalam Rangka Meningkatkan Kebugaran Tubuh Guna Penguatan Kinerja Kepolisan ” tersebut juga diikuti oleh beberapa Instansi dan elemen masyarakat.

“Ke depan kegiatan Polri semakin padat, sebaiknya kita jaga kebugaran tubuh dengan bersepeda” ujar Anggi

“Sekaligus kita dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar personil maupun warga. Ini juga merupakan bagian dari kegiatan untuk mewujudkan aparat dan penegak hukum serta masyarakat bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif,” lanjut Anggi.

Gowes bersama instansi dan seluruh elemen masyarakat ini, sebagai bentuk sinergitas untuk selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain dekat dengan masyarakat, kegiatan ini juga bermanfaat menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat ” tutur Anggi

“Alhamdulillah bisa berkeringat sehat. Tentunya kami bangga dan hormat karena beliau mengundang dan meluangkan waktu untuk bersepeda bersama kami,” ujarnya.

Kegiatan Gowes ini merupakan agenda rutin Kapolda Sulsel tiap minggunya demi mempererat silaturrahmi baik sesama personil, instansi samping maupun masyarakat sekitar juga untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. (cl)

Penulis : Syahrir Syam
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password