Antisipasi Situasi Malam Minggu, Polres Minsel Giatkan POLISI RAJIN

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi malam minggu, jajaran Polres Minsel menggiatkan salah satu program unggulannya yaitu Polisi Rajin (Razia Miras Tanpa Ijin).

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, saat memimpin apel siaga, Sabtu (18/3), menegaskan agar segenap jajaran melakukan kegiatan kepolisian yang bersifat preemtif dan preventiv dalam rangka upaya pencegahan terkait dengan potensi kerawanan pada malam minggu.

“Malam minggu adalah malam istirahat panjang yang identik dengan pesta pora, kumpul-kumpul serta kegiatan masyarakat lainnya. Tidak menutup kemungkinan, dalam acara-acara masyarakat tersebut diramaikan dengan adanya konsumsi minuman keras. Hal ini harus kita antisipasi karena minuman keras menjadi salah satu faktor utama yang berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas,” jelas Kapolres.

Untuk itu, Kapolres mengarahkan segenap personil jajaran baik Polres maupun Polsek untuk melakukan kegiatan patroli dialogis, sambang serta razia minuman keras di warung maupun pertokoan.

“Disamping itu, berikan imbauan, pengertian dan bimbingan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tegasnya.

Penulis: Pri/Neksen
Editor; Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password