Kebakaran Minggu Dini Hari Menghanguskan Sejumlah Kios di Tondano

IMG-20170319-WA0002

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Wawalintoan, Kecamatan Tondano Barat, Minggu dini hari (19/3/2017) sekira pukul 03.00 Wita.

Kebakaran kali ini menghanguskan beberapa kios, yaitu kios Zam Zam Celular milik Jabar dan gudang beras milik Ucok mambu, serta kios lainnya yang belum diketahui pemiliknya.

Dugaan kobaran api berasal dari gardu PLN yang berdempetan dengan kios yang menjadi tempaat warga berdagang. Menurut saksi mata, beberapa kali perckan api keluar dari gardu PLN tersebut.

Namun berkat kesigapan 4 buah mobil damkar Pemkab Minahasa yang dipimpin Kasat Pol PP Minahsa AKBP David Lembang, api bisa dipadamkan satu jam kemudian dan tidak merembet ke areal pemukiman.

Tindakan Polri langsung mengamankan TKP kebakaran, mecari keterangan saksi dan melakukan identifikasi. Kapolres Minahasa melalui Kasubag Humas AKP Rohendi Hilman membenarkan persitiwa kebakaran tersebut. “Situasi sudah kondusif, kerugian kebakaran belum bisa ditaksir,” pungkasnya.

Penulis: Pri
Editor; Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password