Sapa Tukang Ojek, Kasat Lantas Polres Belu NTT Bawa Tulisan Ajakan Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Berbagai upaya telah dilakukan Sat Lantas Polres Belu guna menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Selama pegelaran Ops Simpatik Turangga tahun ini, Sat Lantas rutin memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada masyarakat, baik di dalam maupun di luar kota.

Teranyar, anggota Lantas di bawah pimpinan Kasat Lantas Polres Belu Iptu Made Juni Artawan, SIK, turun menyapa para ojek yang mangkal di depan Gereja Kathedral dan pasar baru Atambua, Sabtu (16/3/17).

Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas dan anggota membawa tulisan berisi sejumlah himbauan tertib berlalu lintas yang dialamatkan kepada para pengendara roda dua.

“Himbauan yang Kita tulis seperti larangan bonceng lebih dari satu, pakai helm SNI, motor harus dilengkapi dengan sein, lampu rem, dan juga surat-surat”kata Kasat Lantas.

“Ada juga larangan kebut-kebutan dan pakai knalpot racing. Sengaja kita tulis agar mereka baca dan paham karena kalau sekedar omong, ada yang dengar ada juga yang tidak. Ajakan ini semata-mata Kita ingin masyarakat terhindar dari laka lantas”lanjut Kasat.

Penulis : Polres Belu

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password