Patroli Sabhara Bantu Pengamanan Penumpang Dari Wisata Pulau Seribu

Tribratanews.polri.co.id- Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok di bawah pimpinan Ipda Abdullah Hasibuan bersama dengan 5 personil melaksanakan patroli di wilayah Dermaga kali adem Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2017 pukul 16.00 wib.

Patroli tersebut berbarengan dengan datangnya para wisatawan yang selesai melakukan kegiatan liburan dari Kepulauan Seribu.

Dengan Sigap Ipda Abdullah Hasibuan beserta anggotanya langsung melaksanakan pengamanan dan pelayanan terhadap para penumpang yang akan turun dari kapal KM. Satria Express yang baru sandar dari Pulau Seribu membawa penumpang turun sebanyak 51 jiwa.

Saat dikonfirmasi Ipda Abdullah Hasibuan mengatakan bahwa “Kami dari Kepolisian dalam melaksanakan pengamanan dan pelayanan terhadap penumpang yang akan berangkat atau pun datang di dermaga Kaliadem akan kami layani dengan baik, kedepankan sopan santun agar para penumpang mendapatkan kenyamanan saat datang kembali dengan selamat setelah selesai melaksanakan liburan dari Kepulauan Seribu,” terang Ipda Abdullah Hasibuan.

” Tolong para penumpang untuk berhati-hati turun dari kapal jangan sampai terpeleset karena licin,” imbuh Ipda Abdullah Hasibuan.

Penulis : Trisno

editor : Umi Fadilah

fotografer : Harun

publish : Trisno

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password