Hari Bhayangkara ke 71 , Polisi Bhakti Sosial Bangun Rumah Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan , Kapolsek Waytuba Iptu Rifki Bashori pimpin bedah rumah Midin warga Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan way tuba Way Kanan yang  memprihatinkan, bersama Uspika Kecamatan way Tuba, kepala kampung bukit gemuruh bapak Tauzi, subramil way tuba koramil bahuga, karang taruna Kecamatan  way tuba dan anggota polsek setempat. Sabtu (18/3)

WhatsApp Image 2017-03-18 at 15.38.18 (3)

Hal tersebut diungkapkan  Kapolres Way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto S.Ik, M. H melalui  Kapolsek Waytuba Iptu Rifki Bashori menjelaskan Bedah rumah dalam rangka hari ulang tahun (HUT) bhayangkara ke 71, merupakan sebagai bentuk kepedulian sosial pihak kepolisian terhadap warga sekitar, sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga. Pembangunan rumah yang layak huni ini dianggap dapat memberikan kenyamanan terutama bagi warga yang kurang mampu.

WhatsApp Image 2017-03-18 at 15.38.30

Dijelaskan Kapolsek, rumah yang dibedah tersebut milik Midin warga Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan way tuba Way kanan yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan, atap yang sebelumnya menggunakan daun rumbia yang telah dimakan usia diganti dengan seng, begitu juga dengan dindinnya yang sebelumnya menggunakan pelepah rumbia di gantikan dengan papan.

WhatsApp Image 2017-03-18 at 15.38.20

“Alhamdulillah perbaikan berjalan lancar berkat bantuan warga sekitar, sehingga selesai dalam waktu satu hari, sekarang jadi tempat tinggal  baru yang nyaman dan layak huni”, Kata Kapolsek

WhatsApp Image 2017-03-18 at 15.38.27

pihaknya juga mengharapkan kepada warga agar bersama sama menjaga keamanan kamtibmas di wilayah dan menyampaikan himbauan bahaya penyalahgunaan narkoba, agar bersama sama kita bisa memerangi narkoba, “tutur Iptu Rifki.

Penulis : Adi Pranoto. W

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password