OPERASI LILIN 2016 : Pastikan Perayaan Natal Aman Kapolda Sulsel Kunjungi Gereja dan Pos Pengamanan

2016-12-25-06-58-38

POLDA SULSEL – Makassar, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono bersama Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Ketua DPRD Prov Sulel Moh Roem, Walikota Makassar Mohamad Ramdhan Pomanto, Pangkosek Lanud, FKUB didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel memantau perayaan misa malam Natal di  gereja Imanuel di jalan Balaikota dan gereja Katedral di jalan Kajaolalodi  Makassar, Sabtu (24/12).

Kapolda Sulsel mengharapkan pelaksanaan misa natal di gereja-gereja di wilayah Polda Sulsel khususnya di Kota Makassar  dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

“Kami bersyukur sejauh ini kondisi masih tetap aman, untuk itu kami mengunjungi dan ingi memastikan kondisi itu tetap terjaga pada perayaan natal ini,” kata Muktiono.

Kapolda Sulsel mengatakan, Polri, TNI dan seluruh Forkompinda Sulsel bersinergi untuk menjaga keamanan.
TNI, Polri dan seluruh forkompinda bekerjasama untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebab ini tanggung jawab kami.

Lanjut Muktiono bahwa silahkan masyarakat melaksanakan aktifitasnya  masing-masing, yang Natalan silahkan, yang tidak juga tolong hormati yang natal. Kapolda juga melanjutkan kunjungannya ke Pos Pam Ops Lilin lipu 2016 di Jalan penghibur makassar dan memberikan bantuan kepada personil Pam Ops Lilin.

2016-12-25-06-59-20

2016-12-25-07-03-28

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password