Dibawah Gapura Batas Kabupaten, Duo Kasat Lantas Salam Komando

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Untuk mensukseskan Operasi Simpatik – Siak 2017 dan mempererat silaturahmi antar Personel Polri, pada hari Sabtu, 18 Maret 2017, pukul 11.00  WIB, di perbatasan antara Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas di Kabupaten Indragiri Hilir dan Desa Kuala Mulia Kecamatan Kuala Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu, telah dilaksanakan kegiatan Patroli Bersinggungan antara Sat Lantas Polres Inhil dengan Sat Lantas Polres Inhu.

IMG-20170318-WA0154Hadir dalam kegiatan tersebut Personel yang terlibat dalam Operasi Simpatik – Siak 2017, Polres Inhil, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H dan Personel Operasi Simpatik – Siak 2017 Polres Inhu, juga dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Inhu, AKP Ricky Michael Mandey SIK.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H, yang dihubungi tribratanews.polri.go.id, mengatakan bahwa selain dari hal tersebut diatas, kegiatan patroli bersinggungan, yang dilaksanakan dua Polres bertetangga ini, juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di masing – masing wilayah dan meningkatkan kepatuhan dan kesadaran hukum pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas menuju keselamatan. “Diharapkan dengan kegiatan ini, Operasi Simpatik – Siak 2017 yang sudah masuk hari ke – 18, dapat lebih bermakna bagi masyarakat di dua Kabupaten ini”, kata AKP Jusli.

Setelah apel bersama, kegiatan selanjutnya adalah razia simpatik gabungan, terhadap kendaraan yang melintas di wilayah perbatasan tersebut. Dari kegiatan razia tersebut, sebanyak 53 pelanggar, diberi teguran tertulis. Kegiatan Patroli Bersinggungan ini diakhiri dengan salam Komando dua Kasat Lantas, tepat dibawah Gapura yang menandai perbatasan Indragiri Hilir dan Indragiri Hulu.

Penulis   : Heriman Putra
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password