Alumni Zls dan Sts Polda Metro Jaya, Polda Banten, Polda Jawa Barat Gelar Khitanan Massal dan Temu Kangen

IMG-20170318-WA0027Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Barat, Bertempat  di Bale bale Kota Baru, Parahyangan, Bandung,  Alumni Diktuba Polri gelombang I atau dikenal Zls dan Sts Indonesia sukses menggelar acara silaturahmi dan keakraban 12 tahun alumni Zls dan Sts Polda Jawa Barat, Polda Metro Jaya dan Polda Banten,Sabtu (18/3/2017)

Acara dihadiri Kapolda Jawa Barat yang diwakili Wadir Binmas Akbp H Dian N, ratusan alumni Zls dan Sts Polda Jawa Barat, Polda Metro Jaya dan Polda Banten. Selain mengelar temu kangen, mereka juga melaksanakan bakti sosial khitanan massal bagi masyarakat sekitar.

IMG-20170318-WA0060

Wadir Binmas Polda Jawa Barat Akbp H Dian N dalam sambutannya mengatakan menyambut baik dan apresiasi kepada zls sts atas acara reuni dan bakti sosial ini.

Sementara itu, Ketua acara temu kangen alumni zls dan sts Polda Metro Jaya, Polda Banten dan Polda Jawa Barat, Brigadir Ikhwan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para alumni dan panitia sehingga acara bakti sosial dan temu kangen ini berjalan lancar.

IMG-20170318-WA0025

Brigadir Ikwan juga berharap alumni Zls dan Sts selalu kompak dan bisa menjadi insan polri yang dibanggakan serta dekat dengan masyarakat.

“Dengan kemajuan zaman, kita juga harus bisa menyesuaikan peradaban masyarakat yang begitu cepat menerima informasi dari media sosial, sehingga kita insan polri harus bisa jadi inisiator atau sumber yang dipercaya,” ujar Brigadir Ikwan. (*)

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password