Kapolres Tomohon Serahkan Kendaraan Dinas Kepada Polsek Jajaran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak pimpin upacara bendera di halaman Mapolres, Jum’at (17/03/2017) pagi. Upacara ini diikuti Wakapolres beserta para pejabat utama dan seluruh personel Polres Tomohon.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, upacara bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17 jangan dijadikan sebagai rutinitas saja. “Seharusnya pada setiap pelaksanaan upacara bulanan kita harus mengevaluasi, apa yang harus kita benahi untuk peningkatan kinerja,” ujarnya.

Kedepan Kapolres berharap, terciptanya terobosan dan inovasi positif di Polres Tomohon dan jajaran. “Ketika kita tidak mampu berinovasi, maka kita akan tertinggal dalam memberikan pelayanan masyarakat,” tegasnya.

Usai upacara, Kapolres menyerahkan 10 unit sepeda motor dinas kepada 5 Polsek jajaran, yakni Tomohon Utara, Tomohon Tengah, Tomohon Selatan, Sonder dan Tombariri. Masing-masing Polsek mendapat 2 unit sepeda motor beserta peralatannya. “Agar digunakan serta dijaga dan dirawat dengan baik,” pungkas Kapolres.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password