Kapolres Bungo : Tindaklanjuti Program Prioritas Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM kembali menggelar rapat konsolidasi Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas dan fungsi kepolisian di sejumlah kewilayahan Polsek jajaran, tadi pagi. Rapat ini digelar di ruang Aula Mapolres Bungo.

Agenda rapat konsolidasi membahas mengenai tindaklanjut program prioritas kepolisian serta tingkat pengendalian pengawasan kinerja di setiap masing-masing satuan fungsi dan Polsek jajaran terhadap orientasi tindakan polisional dalam meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Agenda kita masih berkaitan dengan tindakan tugas dan fungsi kepolisian di kewilayahan, hasil analisa dan evaluasi menjadi pertimbangan kita kedepannya” ujar AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, saat dihubungi tribratanews.polri.go.id, Sabtu (18/03/2017).

WhatsApp Image 2017-03-18 at 10.22.21

Saat rapat yang digelar, AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM didampingi Waka Polres Bungo Kompol Chairul Anam, S.IK dan diikuti seluruh pejabat di lingkungan Polres Bungo serta para Kapolsek jajaran, pemaparan pelaksanaan agenda tugas yang telah dilaksanakan dilakukan sebelumnya, sebelum menerima arahan dan petunjuk teknis dari AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM.

“Saya koordinasikan, jika ada permasalahan dan kendala dilapangan. Kita referensikan teknis penanganannya dilapangan”, jelas AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM.

Upaya peningkatan kinerja pada satuan fungsi dan Polsek jajaran di kewilayahan, merupakan sikap kepolisian Resort Bungo dalam mengembang tanggung jawabnya, dedikasi personel diharapkan untuk mewujudkan sinergitas relevansi antara harapan masyarakat dengan tujuan fungsional kepolisian.

“Yang harus dilakukan adalah bagaimana kejadian kriminalitas bisa diminamalisir dan tidak terjadi di kewilayahan”, tegas AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM.

Ia menambahkan, “Nanti kita lihat kedepan, teknis kita apakah bisa berjalan efektif”.

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Umi Fadillah.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password