Operasi Simpatik Intan 2017 : PKS MAN 2 Amuntai Siap Bantu Ketertibkan Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Bertempat di lapangan apel MAN 2 Amuntai, Sabtu (18/3/2017) pukul 07.30 Wita Kasat Lantas Polres HSU AKP Dana Setyana Sampaikan Sosialisasi Tertib Berlalulintas.

Himbauan dan Sosialisasi terkait operasi Simpatik Intan 2017 ini membahas tentang cara aman siswa ke sekolah dan diharapkan dapat mengena sesuai harapan bersama

“Cara aman Siswa ke sekolah adalah dengan melengkapi keselamatan berkendara dan tentunya mengenal, mengerti serta mematuhi peraturan Lalu lintas tentunya” ungkap AKP Dana Setyana.

IMG-20170318-WA0009

Diakhir sosialisasi, Kasat Lantas Polres HSU Menyerahan rompi kepada anggota PKS serta foto bersama dengan kepala sekolah dan para guru.

Kasat Lantas AKP Dana Setyana memberikan motifasi kepada para pelajar yang tergabung dalam PKS “Anggota PKS harus bisa menjadi contoh teman-temannya dalam hal tertib berlalu lintas, Ketrampilan yang pernah dilatihkan untuk diterapkan dilingkungan sekolah sehingga dapat mencegah kerawanan- kerawanan yang akan timbul dilingkungan sekolahnya” tegasnya.

Penulis, Publish : Lois Adi

Editor. : Umi Fadillah

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password