Narkoba di Lampung Utara : Pemuda Simpan 27 Paket Sabu Siap Edar Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Utara. Arya Kusuma (25) warga Desa Pagar Kecamatan Blambangan Pagar ditangkap aparat Satuan  Reserse Narkoba Polres Lampung Utara, Jumat (17/3) pukul 19.00 wib. Dari tangan pemuda berusia 25 tahun itu, polisi mengamankan 27 paket sabu-sabu siap edar.

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm yang di wakili oleh Kasat Narkoba Polres Lampung Utara Iptu Andre Gustami, S.Ik mengatakan, “Penangkapan ini dilakukan petugas setelah sebelumnya menerima informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering mengedarkan sabu di kawasan Kec. Blambangan Pagar,” kata Iptu Andre Gustami, S.Ik.

Setelah dilakukan penyelidikan sekitar pukul 19.00 wib kami melakukan penggerebekan di rumah tersangka dan ditemukan 27 paket sabu siap edar, saat penggeledahan pelaku mencoba mengelabui petugas dengan cara membuang barang bukti. Kata Andre

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan di Polres untuk proses penyidikan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (2) sub pasal 112 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara. Jelas Kasat Narkoba Polres Lampung Utara.

(Penulis  : Heriyanto  – Editor : Umi Fadilah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password