Langkah Inovatif Himbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas, Polres Luwu Bagikan Sticker

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Sulsel, Berbagai bentuk kegiatan dilakukan Polres Luwu dalam rangka menekan tingkat kecelakaan lalulintas di Kab. Luwu, salah satunya adalah penyampaian himbauan Tertib, Disiplin dan sopan santun dalam berlalulintas di jalan raya, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban serta keselamatan lalulintas (kamseltibcarlantas).

Hari ke 16 Ops Simpatik tahun 2017, Kamis 16/3/2017 Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan.S.Ik.M.Si, didampingi Kabag Ops Polres Luwu Kompol Herman Paral.SH.MH dan Kasat Lantas Polres Luwu AKP. Suhermanto bersama sejumlah personel Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Luwu, sejumlah Polwan dan Polki berpakaian adat, kegiatan ini juga melibatkan Pocil Polres Luwu, membagikan dan menempelkan STICKER himbauan keselamatan berlalulintas di jalan raya.

Kegiatan ini mendapatkan Respon yang cukup besar dari animo masyarakat pengguna jalan, 1000 lembar sticker yang disiapkan dalam 2 jam sudah habis, dan masih banyak pengendara/pengemudi kendaraan yang tidak kebagian.

AKP Suerhmanto.SH. menjelaskan bahwa pihaknya akan mencetak lagi sticker serupa, untuk dibagikan kepada masyarakat. Imbuhnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password