Tugas Polwan dan Polki Sama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Upacara bendera yang dilakukan saat ini jangan dianggap sebagai kegiatan rutinitas, namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali nilai – nilai dan semangat nasionalisme pada setiap anggota Polri dan aparatur sipil negara, ujar Brigjen Pol. Drs. Asep Suhendar saat membacakan sambutan Kapolda Sumsel pada pelaksanaan Upacara Bendera di Halaman Apel Mapolda Sumsel. Jum’at (17/3)

Upacara yang diikuti oleh Personel Polri dan Aparatur sipil negara ( PNS ) Polda Sumsel ini sangat penting untuk membangun karakter dan jati diri Polri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian yang dilandasi nilai – nilai tribrata dan catur prasetya.

WhatsApp Image 2017-03-17 at 08.22.12

Ada hal yang menarik pada upacara kali ini, terutama pada petugas pengibar bendera biasanya dilakukan oleh Polki kali ini semuanya Polwan. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa tidak ada perbedaan dalam pelaksanaan tugas baik itu Polki maupun Polwan, harus bisa dan mampu melaksankan berbagai macam tugas – tugas Kepolisian.

Personel Polda Sumsel di ingatkan untuk lebih proaktif dalam menghadapi tantangan tugas demi menjamin keamanan dan ketertiban ditengah – tengah masyarakat, sehingga terbangun dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Disamping itu, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab dengan senantiasa menjunjung tinggi supremasi hukum dan hak manusia, kata Waka Polda saat mengakhiri sambutannya.

 

Penulis : Yulius

Editor   : Umi Fadila

Publish : Yulius

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password