Guru Danau Bertausiah di Baruh Bahinu Dalam Balangan Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Ribuan Jemaah pengajian Guru Danau (Guru Asmuni) pada hari Jum’at (17/3/2017) pukul 20.30 Wita berbondong bondong mendatangi Rumah Bpk. Baharni Ds. Telaga Purun Rt. 01 Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan untuk mendengarkan Tausiah beliau.

Kegiatan Pengajian KH. Asmuni (Guru Danau) dalam rangka Tasmihan cucu Bpk. Baharni ini dihadiri jamaah Pengajian sebanyak lebih dari 1000 orang dari Kab. Balangan maupun luar daerah.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW, Pembacaan Tasmihan, dilanjutkan dengan Ceramah oleh KH. Asmuni (Guru Danau) ditutup dengan Do’a.

IMG-20170317-WA0049Selama kegiatan berlangsung mendapatkan pengamanan dari Personil Polres Balangan serta Polsek Paringin, Personil dikendalikan langsung oleh Kabag Ops Kompol Parwita dan Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi.W.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 22.45 Wita, arus kemacetan tidak dapat terhindarkan lagi, namun anggota dilapangan dapat memberikan pengaturan arus dengan baik tanpa menimbulkan ketersinggungan pengguna jalan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman, ini semua berkat kerjasama panitia penyelenggara serta personil Polri yang bekerja keras mengatur jemaah selama jalannya kegiatan” Ungkap Kompol Parwita.

 

Penulis, Publish : Lois Adi

Editor. : Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password