Kesabaran Seorang Nenek Merawat Cucunya Yang Sakit Jiwa

5f7f8bed-debb-4488-ba25-49c0755dc0a3Tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Rasa kepedulian dan empati terhadap warga yang kurang mampu, Kepolisian Sektor Tanta kembali melaksanakan kegiatan sambang warganya di Desa Walangkir Rt. 03 Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong.

Kali ini Kapolsek Tanta Iptu Soebagiyo bersama anggotanya Jum’at (17/03) mendatangi kediaman Nenek Masrum, perempuan yang berumur 75 tahun dengan penuh perjuangan kurang lebih 30 tahun lamanya mengasuh cucunya Supiani yang menderita penyakit kejiwaan sejak dari lahir hingga sekarang.

d64b601f-4f51-44e7-88e0-c7cf85574dd0Kapolsek sempat terkejut ketika Nenek Masrum mengatakan bahwa Supiani tidak mau menggunakan pakaian dengan kondisi telanjang, sehingga kami keluarga mengurungnya dibelakang rumah.

Ketika menjenguk keberadaan Supiani dibelakang rumah, melihat kondisi kesehatannya sangat memprihatinkan dan akan saya upayakan koordinasi dengan instansi terkait untuk penanganannya lebih lanjut. Kata Kapolsek.

Disamping itu juga Kapolsek memberikan sumbangsih berupa sembago dan dana santunan kepada nenek masrum, semoga bermanfaat dan dapat mengurangi beban hidup nenek.

(Penulis, Publish : Donny, Editor : Umi Fadillah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password