Pembukaan Pameran Bonsai Pringsewu Lampung, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepolisian Sektor Pringsewu hadir dan menijau pembukaan pameran bonsai yang di gelar di halaman RM Family Raya jalan raya Sidoharjo pekon Sidoharjo Pringsewu, Jumat (17/3/17)

Pelaksana pameran adalah komunitas PPBI (Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia) cabang pringsewu dan lomba bonsai kelas PROSPEK pringsewu 2017 diikuti peserta berkisar 90 bonsai,  dari pringsewu juga dari luar pringsewu menampilkan karya bentuk bonsai dari kelebihan seni dan gayanya masing masing dalam karakter tanaman hias bonsai itu sendiri.

Dengan tajuk “menuju pringsewu hujau” memasyarakatkan bonsai dipringsewu, guna membuka peluang budidaya bonsai dan lapangan kerja masyarakat pringsewu melalui edukasi teknik bonsai serta ilmu botani, dan harapan kedepan secara psikis dapat tercipta mainset masyarakat pada penghijauan.

“Pameran bonsai dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 17 sampai dengan 21 Maret 2017. Resmi dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Pringsewu Syamsir Kasim jam 09.00 Wib” kata Kasi Humas Aiptu Alvira, SH mendampingi Kapolsek Pringsewu Kompol Maimun Karim.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pringsewu melalui Kanit Sabhara Iptu Ruzan Afani dan Kanit Intelkam Ipda Darwin memberikan himbauan kepada panitia pelaksana untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Tetap kami pantau kegiatan karena perkirakan akan menimbulkan kemacetan dari peserta dan pengunjung yang memarkir kendaraan di pinggir jalan lintas barat karna lokasi pameran yang tepat di pinggir jalan raya” tandas Aiptu Alvira.

(Penulis : N.Muslih Lpg  –  Editor : Umi Fadilah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password