Goes To Campus, Sosialisasi dan Himbau Mahasiswa STAI Dalam Ops Simpatik 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Satuan Lalu Lintas Polres Bungo melaksanakan sosialisasi dan himbauan dalam giat Ops Simpatik 2017 dengan tema Goes To Campus tentang pemahaman tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muara Bungo, Jum’at (17/03/2017).

Dalam kegiatan ini, materi disampaikan oleh Kanit Regident Iptu Sudiharsono, SH mengenai tujuan dari pelaksanaan Operasi Simpatik Siginjai 2017 di wilayah hukum Polres Bungo. Tujuan pelaksanaan Operasi Simpatik Siginjai 2017, untuk mengingatkan dan menumbuhkan kembali budaya berlalulintas di dalam masyarakat terutama pemuda generasi penerus bangsa.

Akhir kegiatan materi dilakukan praktek dengan latihan Safety Riding yang dilakukan mahasiswa STAI dan di pandu dengan Personil Sat Lantas Polres Bungo. Dalam praktek ini memberikan konsep mengendarai dengan benar dan sesuai aturan yang berlaku.WhatsApp Image 2017-03-17 at 01.21.40

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM Melalui Kasat Lantas AKP Roslinda, S.Pd  mengatakan “kita lakukan Komunikasi dialogis antara Polisi dan Mahasiswa, bangun dan ajak mahasiswa ikut berpartisipasi untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas dengan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas”, ujar Kasat Lantas.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadillah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password