Ops Simpatik Candi 2017 : Minimalisir Laka Lantas, Polres Demak Bagikan Helm Bagi Pengendara

Tribratanewspolri.go.id – Polres Demak, Kanit Turjawali Sat Sabhara Ipda Setyo, S.H., bersama anggota Satuan Lalu lintas   Polres Demak Polda Jawa Tengah memberikan kejutan kepada para pengendara yang berboncengan dan tengah melintas di depan Terminal, Jum’at (17/3/2017).

Kapolres Demak  AKBP Sonny Irawan.SIK.MH melalui Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Demak Ipda Setyo SH di lokasi kegiatan mengatakan pihak Polres Demak sengaja memberikan helm kepada para pengendara yang tengah berboncengan, mestinya kedua-nya harus memakai helm, tetapi terlihat hanya pengendara saja yang berhelm.

Pemberian helm kepada pembonceng ini merupakan Sebagai wujud Polres Demak menekan angka  pelanggaran kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kesadaran  masyarakat dalam berkendara  agar selalu mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan, dan kegiatan tersebut juga masih dalam rangka Ops Simpatik Candi 2017.

Dalam jangka waktu satu jam , Tidak kurang dua puluh helm yang berlensi SNI kita bagikan buat pengendara, ujar Ipda Setyo.

Penulis : Enny Smde
Editor :  Umi Fadilah
Publisher : Wagiman

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password