Kapolda Bali Akan PTDH Anggotanya Yang Terlibat Narkoba

Tribratanews.polri.go.id Polda Bali Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional memiliki makna yang sangat penting untuk meningkatkan kwalitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada Polri, demikian ditekankan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose diawal amanatnya sebagai Inspektur Upacara pada Upacara memperingati Hari Kasadaran Nasional di Lapangan Apel Mapolda Bali pagi ini, Jumat 17/3.
Dalam sambutannya, disamping memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik seperti pengamanan kunjungan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al-Saud selama 9 hari di Bali yang menguras perhatian cukup serius, Kapolda Bali juga menekankan kepada seluruh jajarannya akan menindak tegas anggota yang terlibat narkoba bahkan akan memberikan hukuman Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) bila terbukti “ di tahun 2017 apabila ada anggota yang memakai, mengedarkan bahkan menjadi bandar akan dilakukan PTDH, karena sangat berbahaya bagi kesatuan khususnya Polda Bali dan Polri pada umumnya “ demikian sambung Kapolda Bali asal Manado ini.
Upacara bendera yang dihadiri 10 kompi dari seluruh Satuan Kerja Polda Bali dan para Pejabat Utama Polda Bali, berjalan dengan lancar dan khidmat diiringi korps Musik ( Korsik ) Polda Bali dibawah koordinator
 AKBP Drs. Nyoman Wirawan, yang  mendapat apresiasi Kapolda Bali.

Sumber : Humas Polda Bali

Publish : Swan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password