Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id, Mesuji – Jajaran Polsek Tanjung Raya pada hari Kamis, 16 Maret 2017 sekira pukul 17.00 WIB telah mengamankan satu orang laki-laki bernama WITANTO BIN BEJO SUWASTO, Umur 33 tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Desa Bujung Buring Rk 006 Kec. Tanjung Raya Kab. Mesuji.

Penangkapan didasari Laporan Polisi nomor : LP / 27 / III / 2017/ POLDA LPG / RES MESUJI / SEK RAYA, Tanggal 15 maret 2017 tentang penganiayaan disertai pengeroyokan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP jo pasal 170 KUHP. Korban An. TONI SETIAWAN Bin SUKIJAN, 34 tahun, Laki-laki,Pekerjaan Wiraswata, Alamat desa Tanjung Sari Kec. Tanjung Raya Kab. Mesuji.

Korban An. Toni Setiawan
Korban An. Toni Setiawan

Kapolsek Tanjung Raya AKP.Kurmen Rubianto, SH pada saat di konfirmasi menerangkan bahwa pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekira pukul 16.00 WIB korban mengirim pesan melalui inbox akun facebook kepada seorang wanita yang bernama RINI, Lalu korban di sms oleh RINI Untuk diajak bertemu di MCK pasar bujung buring Kec. Tanjung Raya Kab. Mesuji dan korban diminta untuk datang sendirian. Sekira pukul 20.00 WIB korban berangkat dari rumah sendirian, dan sesampainya ditempat yang dijanjikan tersebut korban langsung di keroyok oleh dua orang laki-laki, yang ternyata kedua orang laki-laki tersebut adalah WITANTO bersama kakak iparnya a.n. NGATIMIN, 40 tahun , Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Desa Tanjung Mas Makmur Kec. Mesuji Timur Kab. Mesuji (Masih DPO, dalam pengejaran). “Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka memar pada sekujur wajahnya dan sesak pada dadanya”, Pungkas Kapolsek.

Tersangka An. Ngatimin Sedang Dalam Pengejaran
Tersangka An. Ngatimin Sedang Dalam Pengejaran

Sedangkan Barang Bukti yang disita yaitu satu buah kaos warna putih, satu buah celana jeans, serta satu buah jaket parasut warna hijau. Dari barang bukti tersebut, seluruhnya didapati adanya bercak darah dari korban.

Penulis: Humas Polres Mesuji

Editor: Umi Fadilah

Publish : Humas Polres Mesuji

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password