Kapolda Bali Simakrama Ke Puri Jero Kuta

kapolda bali kunjungi Puri jero kuta

Tribratanews.polri.go.id-Polda Bali  Usai memberikan arahan kepada ratusan personel Polresta Denpasar, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta dan Wakapolresta Denpasar melaksanakan simakrama ke Puri Jero Kuta, Denpasar Barat, Jumat (17/3). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Kapolda Bali ke Polresta Denpasar.
Rombongan Kapolda Bali disambut Ida Pengelingsir Puri Jero Kuta Anak Agung Ngurah Djoko, Perbekel Desa Pemecutan Kaja Anak Agung Ngurah Arwata dan keluarga besar puri. Selanjutnya Kapolda Bali beserta rombongan diarahkan menuju sebuah bangunan (Pendopo) yang berada di dalam halaman puri. Kapolda Bali mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Bali dan Puri Jero Kuta. “Terima kasih sudah menerima kami di Puri Jero Kuta,” ungkap Kapolda Bali.
Pertemuan yang berlangsung singkat tersebut juga membahas tentang maraknya isu intoleransi yang berkembang di masyarakat saat ini, yang dapat memecah belah persatuan di Indonesia. Kapolda Bali berharap agar Puri Jero Kuta ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kaya dengan keanekaragaman. Kapolda Bali dan Keluarga besar Jero Kuta sepakat untuk menjaga budaya Bali dengan mengedepankan kearifan lokal. “Kita harus bahu-membahu mempertahankan NKRI,” tegas Ida Pengelingsir Puri Jero Kuta.
Kapolda Bali juga meminta agar dalam perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1939, Puri Jero Kuta ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan Bali khususnya wilayah Denpasar, sehingga masyarakat Bali dapat merayakan Hari Raya Nyepi dengan lancar, aman, nyaman dan damai.

Sumber  Humas Polda

Publish  Swan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password