Polres Tapin Gelar Konvoi Bersama Komunitas Motor Kampanyekan Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin – Sore ini Jum’at (17/3/2017) pukul 16.00 di Mako polres Tapin ramai dengan komunitas motor dari berbagai jenis kendaraan berkumpul untuk melaksanakan Konvoi Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas.

Terlihat hadir dalam konvoi ini dari Komunitas Motor King, Nmax dan Ninja. tidak hanya komunitas motor disana juga terlihat instansi terkait seprti TNI, Dishub , Satpol PP , Damkar dan ada juga anak-anak PKS yang menggunakan rompi lengkap Lalulintas .

Pelaksanakan apel kesiapan Kampanye keselamatan berlalu lintas dibuka dan dilepas Oleh Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, S.iK dan didampingi oleh Pejabat Utama Polres Tapin.

IMG-20170317-WA0036

” Dalam ajang kampenye tertib berlalu lintas ini saya harap kita dapat menjaga silaturahmi dan kekompakan selain itu saya harapkan kepada para komunitas dan intansi terkait bisa mendukung suksesnya operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Intan 2017 ” jelas Kapolres Tapin Akbp Zulkifli Ismail, S.iK.

Selain itu giat ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tapin AKP Raindhard Maradona, Sik . dengan berada di posisi terdepan Konvoi.

IMG-20170317-WA0029Kampenye berlalu lintas ini mengelilingi Kota Rantau , Kab. Tapin selain itu maksud dalam kampanye ini agar masyarakat yang melihat bisa tau tentang keselamatan berlalu lintas seperti menggunakan helm saat memakai kendaraan bermotor .

 

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password