Polisi menangkap Anggota Geng Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Jumat (17/03/2017) Belasan geng motor bersenjata tajam beraksi di Jalan Salemba Raya‎, Senen, Jakarta Pusat dan kemudian ditangkap oleh Kepolisian. Anggota geng motor tersebut berjumlah 18 orang. “Ya gang motor itu ada 18 orang dan tiga dinyatakan tersangka karena melukai korban,” kata Kasat Reskrim AKBP Tahan Marpaung.

Kejadian bermula saat korban melintas di tempat kejadian, kemudian dari arah belakang ada empat sepeda motor tiba-tiba memepet  korban dan tidak lama kemudian datang lima sepeda motor yang berjalan konvoi mendekati anggota geng lain. Setelah anggota geng motor itu berkumpul, dua pelaku turun kemudian menghampiri si korban yang sudah terjebak geng motor tersebut.

Setelah itu geng motor tersebut merampas telepon genggam korban namun karena korban melakukan perlawanan tangganya terkena pisau yang dibawa pelaku. Setelah berasil mengabil telepon genggam korban, pelaku juga berusaha merampas sepeda motor yang dikendarai oleh korban. Dengan kondisi tangan korban yang terluka, dia tetap melakukan perlawanan.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkan kepada polisi. Atas laporan tersebut polisi mendatangi TKP dan menemukan korban dalam keadaan terluka di jalanan dan petugas membawa korban ke Rumah Sakit agar bisa segera ditangani. Sementara pelaku dalam waktu tiga jam setelah kejadian berhasil diamankan 18 pemuda geng motor yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui bahwa pelaku yang dijadikan tersangka ada 3 orang, hal itu dikarenakan pelaku melukai korban dengan senjata tajam. “Akibat ulah mereka, para tersangka yang tiga orang itu terbukti pelaku yang membabi buta beraksi mau merampas sepeda motor,” ujar Kanit III Ranmor Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto,SH,MH.

Kini pelaku dan barang bukti tersebut diamankan oleh Kepolisian.

Penulis  : Fitri
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password