Polisi Tangkap Pelaku Narkotika Jenis Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

Unit Reskrim Polsek Sukmajaya Resta Depok telah melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabhu sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 sub pasal 112 UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika di jalan Kemang Raya depan Perumahan PGRI kelurahan Kalibaru Cilodong, Kota Depok. Adapun identitas para tersangka berinisial GA umur 22 tahun , HE umur 21 tahun, CH dan AD umur 20 tahun.

Anggota Buser Polsek Sukmajaya telah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di tempat kejadian tersebut ada segerombolan anak muda yang akan melakukan pesta narkoba. Selanjutnya dengan adannya informasi tersebut anggota buser dipimpin Kanit Reskrim melakukan penyelidikan, dan ternyata informasi tersebut benar adanya.

Selanjutnya anggota buser mendekati tempat yang di informasikan namun gerak geriknya para tersangka akan menghindar lalu spontanitas anggota buser melakukan penangkapan, orang orang tersebut setelah digeledah dari dalam bungkus rokok gudang garam filter telah ditemukan 1 plastik klip sabu sabu kemudian diinterogasi mendapatkan Narkotika jenis sabu sabu tersebut dari saudara RC (Dpo) di lapangan perumahan Pondok Cibubur Cimanggis Depok setelah dikembangkan namun RC belum tertangkap.

Barang bukti yang diamankan polisi yaitu 1 (satu) plastik klip kecil isi sabhu yg dimasukan dalam bungkus rokok gudang garam filter dan 1 (satu) unit Handphone Merk Mito.
Kemudian Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Sukmajaya untuk menjalani proses hukum.

Penulis : Wawan Djuanda
Editor : Umi Fadilah
Publikasi : Hotmauli

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password