Operasi Simpatik Siginjai 2017 di Tebo Jambi : Sinergitas Satlantas Tebo Dan Polsek Rimbo Bujang Dalam Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Tribratanewspolri.go.id – Kegiatan Oprasi Simpatik Polres Tebo yang dimulai dari tanggal 01 Maret lalu terus digencarkan guna meningkatkan kesadaran hukum masyarkat dalam tertib berlalu lintas. Kali ini kegiatan dipusatkan diwilayah hukum Polsek Rimbo Bujang bertempat di Jl. Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jumat (17/03).

Oprasi Simpatik ini digelar oleh Sat Lantas Polres Tebo bekerja sama dengan Anggota Polsek Rimbo Bujang ( Ka SPTK Bripka Sugiyono, Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul dan Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang). Kegiatan ini selalu mengedepankan tindakan preventif mengajak kesadaran hukum masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.
Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang pada Tribratanewspolri.go.id membenarkan kegiatan tersebut ada kegiatan Oprasi Simpatik yang dilaksanakan di Jl Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

“Benar, dalam kegiatan Oprasi Simpatik ini kita mengedepankan tindakan preventif mengingatkan kepada masyarkat untuk tertib dalam berlalu lintas dan sadar hukum, sehingga pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dapat tercapai,”Jelas Brigpol Roy.

Disisi lain Kaur Bin Ops Satlantas Polres Tebo Ipda Winarno,SH membenarkan kegiatan anggotanya tersebut.”Sinergitas akan terus kita jalin dengan instansi terkait manapun demi maksimalnya sosialisasi tertib berlalu lintas”, ujar Ipda Winarno.

Penulis  : Roy / DS
Editor    : Umi Fadilah

Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password