Tingkatkan Keimanan, Personil Polres Boalemo Adakan Binrohtal

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at (17/03/17) pukul 08.00 wita, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental (binrohtal), di mesjid Nurul Ala Nurin Polres Boalemo, Desa Lamu kacamatan Tilamuta kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai narasumber (penceramah) Ustad Lukmanulhakim Abunakar Lc.M.si, yang di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Efendi Mointi, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Botumoito, Kapolsek Wonosari, Kasubag Dalgar, kasat Tahti, Kasat Reskrim, Kasat lantas, para Nhabinkamtibmas, serta Seluruh anggota Res Boalemo yang beragama muslim.

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan surat yasin bersama yang di pimpin oleh Ustad Lukmanulhakim Abubakar, dan di lanjutkan dengan pemberian ceramah agama kepada seluruh personil yang hadir pada saat itu, dan di ahiri dengan doa bersama.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Bag Sumda dalam rangka untuk meningkatkan kadar iman personil Polres Boalemo, serta menambah wawasan tentang ke agamaan, serta diharapkan dapat menciptakan mental polri yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan tersebut berahir pukul 10.00 wita, demikian situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Hamzah

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password