Kanit Dikyasa Sosialisasi Ops Simpatik 2017 Melalui Radio Kepada Warga Berau

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM –  Untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamseltibcar Lantas dalam rangka Operasi Simpatik 2017 Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Berau Aiptu M. Tohir mewakili Kasat Lantas Polres Berau melalui siaran radio swasta AL Hikmah Tanjung Redeb. Kamis (16/03/2017)
Diharapkan Melalui siaran Radio radio masyarakat dapat mendengar pesan atau himbauan yang di sampaikan Aiptu M. Tohir.
Peran radio saat ini memang sudah tidak seperti dahulu sebelum adanya kecanggihan teknologi handphone, namun radio tetap masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat untuk menyebarkan informasi apapun, oleh karena itu Aiptu M. Tohir tidak mengesampingkan radio dan tetap menggunakan untuk media informasi bagi masyarakat.
Kapolres Berau AKBP Handoko, S.IK, M.Si  Mengatakan Sosialisasi yang dilakukan tidak hanya melalui siaran radio sosialisasi juga di lakukan dengan spanduk dan media cetak atau online untuk memberikan informasi seputar Ops Simpatik 2017.
“Pada pelaksanaannya diharapkan masyarakat akan lebih sadar terhadap keselamatan masing-masing dengan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas sehingga dengan demikian akan menciptakan situasi yang kondusif” Ungkap Kapolres Berau AKBP Handoko
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password