Cek Kinerja Anggota, Wakapolda Kaltim Kunjungi Polres Berau dan Polsek Jajaran

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kamis (17/3/2017) pukul 10.00 wita Waka Polda Kaltim BRIGJEN POL Drs. MULYANA yang didampingi WADIR RESKRIMUM Polda Kaltim AKBP BUDI. S dan WADIR PAM OBVIT AKBP RIDHO TARUNA mengunjungi Polsek Gunung Tabur dan Polres Berau.
Dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Gunung Tabur AKP Sujarwanto, para Kasi, Kanit dan anggota Polsek Gunung Tabur sebanyak 20 personil.
”WakaPolda yang didampingi Wadir Reskrimum dan Wadir Pam Obvit melakukan Pemeriksaan dan Pengecekan terkait Kebersihan Mako, Ruang Kerja, Ruang Tahanan, dan Kinerja Anggota utamanya terkait Administrasi surat menyurat dan Laporan.
Kapolsek Gunung Tabur AKP Sujarwanto mengatakan bahwa WakaPolda Kaltim dan Rombongan pagi ini melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Gunung Tabur dan melakukan pengecekan Mako Polsek Gunung Tabur, Ruang Kerja, Ruang Tahanan dan Kondisi Kesehatan Tahanan serta Pengecekan pelaksanaan tugas masing masing Fungsi dan Unit kerja.
Bapak Waka Polda Kaltim juga memberikan Pengarahan agar masing–masing Personil meningkatkan kinerjanya dan memaksimalkan kegiatan pelayanan Polri sehingga kedepan Polri dapat dipercaya dan memenuhi harapan Masyarakat menjadi Polri yang profesional dan bermartabat serta dicintai Masyarakatnya,” ucap Sujarwanto.
Sebelumnya Waka Polda Kaltim beserta rombongan mengunjungi Polsek Kelay Rabu (15/03) pukul 20.00 wita kemudian Kamis (16/03) pukul 08.00 wita menuju Polres Berau dan meninggalkan Polres Berau pukul 09.30 wita menuju Polsek Gunung Tabur.
Ditempat terpisah Kapolres Berau AKBP Handoko menuturkan ” kegiatan ini untuk mengecek kesiapan anggota dalam melayani masyarakat,” tutupnya.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password