Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar Tangkap Pelaku Penggelapan yang Melarikan dari Sumatera Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana penggelapan yang hendak melarikan diri, Jumat (17/3) sekitar pukul 11.00 wib.

Informasi yang diperoleh untuk saat ini, pelaku ditangkap dibawah pimpinan Kanit PJR Induk III Ditlantas Polda Sumbar AKP Muzhedri, SH beserta dua orang anggotanya yakni Panit I unit III Ipda Joni Efendi dan Aipda Deriadi.

Berawal ketika Kanit III PJR AKP Muzhedri mendapatkan informasi dari Kasat PJR AKBP Haris Hadis, S.Ik, M. M. Tr. bahwa adanya pelaku tindak pidana  penggelapan di Provinsi Sumatera Selatan yang melarikan diri ke wilayah Sumatera Barat.

Baca juga : Ini Identitas Pelaku Penggelapan yang Berhasil Ditangkap Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar dan Polres Solok Kota

Pelaku diketahui menggunakan kendaraan mobil Kijang Innova nopol BG 1272 S. Mendapatkan informasi tersebut, AKP Muzhedri beserta anggotanya langsung melakukan penyetopan kendaraan yang dimaksud.

Pada saat kendaraan tersebut dihentikan di Muaro Bodi Kec. IV Nagari Kab. Sijunjung, pelaku berusaha kabur dan melarikan diri sehingga anggota PJR langsung melakukan pengejaran hingga di Kota Solok.

Tepatnya di Nagari Gurun Bagan Kota Solok akhirnya pelaku berhasil dihentikan dan ditangkap setelah mencoba melarikan diri ke sungai, sebelumnya pelaku sempat menabrak 2 unit sepeda motor yang dikendarai oleh masyarakat dan menabrak pagar halaman rumah warga.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Solok Kota. (*).

 

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password