Ops Simpatik Lodaya 2017 : Polres Bogor Umumkan Hasil Pelaksanaan Lomba Police Technologi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bogor Kamis (16/3/2017), Polres Bogor mangumumkan  hasil Pelaksanaan Lomba Police Technologi Polres Bogor 2017, yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bogor menjelang Ops Simpatik, yaitu mulai tanggal 15 Februari 2017 s/d 1 Maret 2017 yang diikuti oleh Para Kanit Lantas Polsek Jajaran Polres Bogor dan Para Kasubnit Laka. Terpilih 1 (Satu) alat yang terbaik dan dianggap memenuhi kriteria penilaian, yaitu “SENTER STOP” yang dibuat oleh Unit Laka lantas Cileungsi.
Satlantas-bogor-peserta
Alat Senter Stop tersebut dipilih karena memiliki  kriteria penilaian plus, yaitu alat yang dibuat tersebut, minim Budget, Aplikatif (mudah diterapkan dan digunakan), Desain / bentuk rupanya unik, Inovatif dan alat tersebut memiliki manfaat serta fungsi yang cukup besar dalam meminimalisir kecelakaan lalu lintas.
Lomba teknologi ini bersifat low cost high gain yakni berbiaya rendah namun berdaya guna tinggi, sering kali kita melihat alat2 yang ada itu dijual sangat mahal. Namun harus menunggu anggaran dinas.
Satlantas-bogor-penjurian
“Dengan cara inilah kami menggugah para anggota Polres Bogor utk membuat alat2 yang dapat membantu tugas lalu lintas, baik pencegahan kecelakaan, penertiban kendaraan, dll. Hasilnya adalah ide2 dari anggota polri ini utk kemudahan bekerja dilapangan,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor Akp Hasby Ristama, S.H., S.I.K, M.H kepada TribrataNews. (*)
Penulis : danielldt
Editor : Umi Fadilah
Publish : danielldt

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password