Polres Minut Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Rangkaian kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Bambang Waskito berlanjut ke Polres Minahasa Utara (Minut), Jum’at (17/03/2017) pagi.

Kedatangan Kapolda yang turut didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Ruthy Bambang Waskito beserta para pejabat utama Polda Sulut, disambut langsung oleh Kapolres Minut, AKBP Eko Irianto bersama Ketua Bhayangkari Cabang, Ny. Eko Irianto, Bupati Minut, Vonnie Panambunan beserta Forkopimda dan seluruh personel Polres Minut.

kunker minut-2
Dalam acara penyambutan, Polres Minut juga menyuguhkan atraksi tarian Kabasaran yang dibawakan oleh anak-anak, dilanjutkan dengan atraksi bela diri Polri oleh Polwan Polres Minut dan peragaan keselamatan berlalu lintas oleh Polisi Cilik.

Agenda utama kunjungan kerja Kapolda di Polres Minut adalah bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel. Silaturahmi dan arahan terkait pelaksanaan tugas kepolisian dilaksanakan di ball room Hotel Sutan Raja, Kecamatan Kalawat.

Diketahui, sejak menjabat pada akhir Desember 2016 lalu, Kapolda Sulut telah mengunjungi 8 dari 9 Polres/ta jajaran. Rencananya, Kapolda Sulut juga akan menyambangi satu-satunya Polres yang belum dikunjungi, yakni Polres Talaud.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password