Si Propam Polrestabes Semarang Laksanakan Gaktiblin

Tribratanews.polri.go.id – Polrestabes Semarang – Kasi Propam Polrestabes Semarang pimpin anggotanya untuk melaksanakan giat Gaktiblin kepada seluruh anggota Polrestabes Semarang setelah pelaksanaan Upacara Bendera Rutin Bulanan di halaman apel Mapolrestabes Semarang pada Jumat, (17/3).
Pemeriksaan gaktiblin meliputi pemeriksaan kelengkapan administrasi pribadi seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, dan penampilan personal yaitu cara berpakaian, sepatu, hingga potongan rambut serta gampol. Pemeriksaan tersebut dilakukan secara menyeluruh dan tanpa terkecuali. Bagi yang ditemukan terdapat pelanggaran, KTA yang bersangkutan akan disita Sie Propam Polrestabes Semarang.
“Saya harap tidak ada pelanggaran yang ditemukan, tetepi jika ada akan kami tindah tegas tergantung pelanggaran yang dilakukan. Saya mohon kerja samanya,” jelas Kasi Propam Polrestabes Semarang, Kompol I Ketut Rahman SH sebelum pelaksanaan pemeriksaan dimulai. Dengan adanya kegiatan Gaktiblin tersebut, Polrestabes Semarang dapat memberikan penampilan yang terbaik sesuai dengan aturan. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kewibawaan dan demi ketertiban administrasi perorangan anggota yang bersangkutan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat lebih percaya diri serta terlihat rapi dan disiplin di mata masyarakat.
Penulis: Hms Restabes Smg
Editor :  Umi Fadilah
Publisher Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password